Jan 4, 2006

hihihi ga jlas...

Rasaya kemaren kepala lagi penuh aj..
Banyak ide di kepala..
Di satu sisi bikin aku ngerasa idup brat.. ( Selalu menyenangkan kalo kita punya rencana dan kita tahu ada kemungkinan untuk ngejalaninnya) tapi di sisi lain... memperlama waktu untuk tidur...
hehehe padahal kepala pengen brat istirahat...

Tiba2x keinget temen lama...
Lucu banget deh nih orang..
Saking deketnya... Ampe berantem terus tyap hari..
pagi siang baek.. sore berantem malem baekan lagi pagi hahahihi lage..
Tapi tiba-tiba keinget brat..
Inget tragedi-tragedi ga penting yang bikin brantem
bunga... sepatu.. bensin.. ato cuma debat soal makanan mana yang lebih enak..
atau soal orang yang baru dikenal.. (hihihi)
Tapi kulupa imelnya yah?
hm..
Hehehehe akhirnya ketemu juga...

Tadi ketemu si Bapak yang ketawanya kayak sinterklas...
Makes me smile..
Lucu sekale....

:)

No comments: