Udah dua minggu berturut-turut..
Setiap Jumat
Ketemu tukang angkot yang sama..
Tukang angkot yang sama
Yang selalu tertawa, rame pisan mengajak ngobrol penumpang2xnya..

Aku baru balik dari dago atas..
Trus biasa lah...
diajak ngobrol..
ternyata si Bapak masih inget kalo aku sering naik angkotnya..

Si Bapak cerita2x soal tanaman...
Katanya dua rajun menanam bermacam2x tanaman..
buah juga...
Di kampunya juga dia menanam macam2x tanaman, di Jawa Timur sana...
Biar ga gersang..

Akhirnya aku kena nasihat juga untuk mencoba menanam tanaman di rumah...
Hmm
nice idea..

Aku duduk di bangku palung depan..
Trus ada pemandangan yang bikin aku nengok ke belakang

Ada seorang ibu yang menanyakan kepada anaknya yang baru pulang sekolah
Trus dijawab, " belajar berhitung, bercerita... " ( Klo ga salah gitu jawabnya )

Hehehe..
Hal2x seperti itu selalu menarik perhatianku
Aku liatin aja anaknya... Lucu... ( Hwa.. jadi keinget anak2xku, Mpit, Santi,Gita, Ririn, dan laen2, Cie.. anakku.. Well, thats how I call them)

Eits.. si Bapak supir angkot sedikit mencela..
"Pengen punya anak ya??"

Ketawa aja...

Trus jadi deh si Bapak cerita soal anaknya..
Satu di jawa timur..
Yang paling kecil harusnya masuk SD klas 1 tapi karena ga ada biaya di rumah aja..
Satu harusbnya SMA tapi ga sekolah juga..

Well, abis itu aku mesti turun di dayang sumbi..
Ada Janju ma Hari

Ya sud Pak, lain kalu kalo ketemu..
Mungkin bisa ngobrol lagi..

Comments

Popular posts from this blog

Membaca "The Present Takers", Sebuah Novel Tentang Bullying

Memahami Pembelajaran Terintegrasi (Bagian 1) : Definisi & Manfaat Pembelajaran Terintegrasi

Belajar Tentang Keliling Bangun Datar Memecahkan Masalah