Oh what a day!

Dan emosi ini seperti roller coaster
Meski kadang seperti riak air
Kadang begitu damai dan tenang
Sangat tenang
Nikmat dan dingin
Kadang bergelora
Berpurtar seperti vortex
Deras mengalir karena marah
Atau hanya sepi dalam tangis

Bulan-bulan ini begitulah emosi saya
Naik dan turun
Tenang dan meledak
Tawa, tangis, dan marah
Ah saya lupa..
Dari dulu juga begitu
Makannya saya selalu merindukan sepi
Damai dalam hati

Tapi kadang damai begitu membius
Kita lupa pada hidup
Kita lupa pada tangis
Hingga akhirnya kita dikejutkan lagi
Dengan kejutan-kejutan yang membuat kita selalu terkejut terkaget-kaget
Lebih hebat dari cerita sinetron

Sebenarnya dari dulu hidup memang sudah begitu
Tapi saya lupa
Ya kadang-kadang saya lupa

Comments

Popular posts from this blog

Membaca "The Present Takers", Sebuah Novel Tentang Bullying

Memahami Pembelajaran Terintegrasi (Bagian 1) : Definisi & Manfaat Pembelajaran Terintegrasi

Standar Konten dan Standar Proses (NCTM, 2000)