Nov 19, 2005

humpa lumpa lump

Lagi aga gendeng kale...
Banyak yang terjadi minggu ini
Aku ampe ga bisa ngegambarin emosi yang ada di dalam diriku

Ada hal-hal yang melegakan
Tapi sekaligus menyebabkan jarak baru dalam sebuah hubungan

Ada pemikiran 'sedikit licik' untuk menyelesaikan suatu hal yang lain...
Tapi rasanya engga sepenuhnya benar..
Entah apa yag harus dilakukan

Belum lagi emosi yang begitu melunjak-lunjak naik turun..
Kalo kata mas sih.. "Coba diatur deh biar labilnya sebulan sekali aj?"
Yee... gimana cara?

Sebenarnya tadi aku lagi tenang banget lagiiii...
Lega menyisakan kurang lebih 1/2 jam untuk diri sendiri
Hal yang selalu kulakukan untuk mencapai keseimbangan dalam menjalani hari..

Lalu..
membaca..
dan membaca...
dan membaca lagi...
dan terhenti..

Entah apa yang kurasa sehingga timbul keinginan gila untuk menyusuri jalan simpang sendiri..
Diam dulu..
Kalau aku memang harus menuju simpang aku kan pergi tapi bila tidal aku akan di sini saja..

Tiba-tiba tubuhku tak bisa berhenti bergerak..
Ambil jurnal dan pengennya sih menemukan bolpen pilot
tak ketemu..
jadilah kubermain-main dengan bolpen tinta..
Ah apa sih yang kutulis?
Ga ada kerjaan lain apa?

Selingan
Cle mengsms, mengajak makan siang di waktu biasa..
Thanks, ternyata dya baik-baik2x saja..

Sms dengan Cle selesai..
masih saja ada bagian dari diriku yang tidak bisa berhentu bergerak
ku mencoba tidur. Hm?

Tiba2x aku ingin melakukan satu kebiasaan lama ( yang mungkin ga selalu baik)
Menelepon!!!
Siapa??
Siapa aja...
Siapapun yang bersedia diganggu di tengah malam..
Entah bisa atau tidak kuceritakan apa yang kurasa..
Kalaupun aku tak bisa..
Ngalor Ngidul kemana aja juga boleh..
Entahlah apapun..
Atau cukup mendengarkan...

Orang yang paling bisa kuganggu jam segini
hmm
.....0274
Yang ga kan protes
Dan mungkin nyerocos
Ah siapa lagi yang bisa kuganggu
jam 11, simpati waktu diskon
check pulsa simpati
kosong..
minta teph yang nelpon?
pasti mau sineh..
tapi kan ku yang butuh
oke.. jadi kesimpulanku
Ku kan mejalani rencanaku..
menempuh jalan simpang dtengah malam..
cari pulsa kalo ada..
kalo ga ada artinya mungkin aku memang harus berada di sana
entah untuk apa..

1 comment:

sawung said...

numpang mampir sebentar, tokh hidup hanya mampir sebentar.

mungkin diingat mungkin tidak hanya mampir sebentar tidak lebih dari kejapan mata saja