Jul 27, 2005

sedikit diantara sekian

Haha..
Ini kuntungan apa kerugian yah?
What the **?
Aku kan bukan dagang.
Untung pa rugi tar aja deh dipikirinnya.

Yah jadi satu atau dua diantara sekian...
Yang pernah terjadi

Dipaksa duduk persis didepan dosen
padahal ada 150 an anak di kelas
I was the only one there
Ya udah tidur aja.. teteup..

Kadang bener2x ga bisa berkata2x..
Karena ada yang namanya dominasi
Tapi sok.. tidur lage..

Ketika wajahnya ga nongol cuma seminggu
ditanyain, dicariin
(wah ini mah bisa dibilang menyenangkan kok soalnya diperhatiin)
trus pas dicek ke anak-anak lain
"klian ga nongol berapa lama?"
ternyata... jauh lebih lama daripada aku..

hahaha.. sebenernya cerita yang pling pgen kutulis yang terakhir soalnya baru aja kejadiannya..

No comments: